20 September 2024

Bangun Sinergitas Anggota, Kapolda Rutin Laksanakan Fun Bike Bersama Personil Polda Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu (16/9/2017) pukul 06.00 wita Kapolda Gorontalo Brigadir jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH melaksanakan Gowes (Fun bike) yang diikuti oleh Pejabat utama Polda Gorontalo, serta personil Polda Gorontalo.

Rute yang dilewati peserta gowes kali ini star dari Mapolda Gorontalo dan melewati perlimaan jln.  Prof. J. A. Katili,  jln. A. Fiola Isa,  jln, Toto tengah, jln, Bj. Habiebie,  melintasi Ktr. Bupati,  hingga melewati jln. pasar minggu pasar Suwawa hingga finish di Taman Wisata Lombongo.

Kegiatan Fun bike ini dilaksanakan oleh Kapolda bersama PJU serta seluruh anggota Polda Gorontalo, yang tujuannya  untuk membangun sinergitas anggota guna untuk menjaga kebugaran dan kesehatan fisik anggota dalam menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari.

Hal ini dibuktikan oleh Kapolda Gorontalo bahwa dengan adanya kegiatan Fun bike ini dilaksanakan setiap minggu anggota Polda Gorontalo sangat bersinergi dalam melaksanakan karena disamping berolahraga juga menjalin kinerja lewat dekatnya pimpinan dengan anggota sehingga untuk pelaksanaan tugas kedepan terjalin dan tertata sesuai dengan perencanaan dan program yang ada.

Dalam perjalanan pelaksanaan fun bike ini Kapolda sangat senang melihat setiap minggunya ada kemajuan dimana anggota begitu menikmati perjalanan yang jarak tempuh 22 kilometer namun itu tidak mematahkan semangat para anggota dalam menempuh jarak yang cukup jauh ini.

Sesampainya di taman wisata lombongo Kab. Bone Bolango Kapolda memberikan jempol kepada seluruh personil,  yang berhasil menempuh perjalanan yang sangat melelahkan dimana jalan yang dilewati begitu banyak tantangan sehingga beliau senang melihat kemajuan personil dalam  melaksanakan fun bike kali ini.

“Kapolda berharap kepada personil agar lebih membiasakan berolah raga sehingga kesehatan para anggota tetap terjaga kebugarannya karena dengan berolah raga bisa membangkitkan pemikiran atau ide –  ide yang baik untuk kemajuan suatu organisasi khususnya Polri kedepan,”tutup Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH.

Penulis         : Halim

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed