19 September 2024

Kapolda Gorontalo Serah Terimakan Jabatan Dirlantas dan Kapolres Pohuwato

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Selasa, (19/12/2023) bertempat di Aula Titinepo, Polda Gorontalo menggelar Acara Serah terima jabatan (Sertijab) Direktur Lalu Lintas dan Kapolres Pohuwato yang dipimpin oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, MM.

Kegiatan sertijab ini juga dihadiri langsung oleh Wakapolda Brigjen Pol. Drs Pudji Prasetijanto Hadi, MH., dan seluruh pejabat utama Polda Gorontalo.

Dalam sambutannya Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol mengatakan bahwa pergantian jabatan harus dimaknai sebagai upaya peningkatan tata kelola manajerial dan pengembangan Sumber Daya Manusia Polri yang positif guna berkelanjutan organisasi.

“Jabatan merupakan amanah, dimana mengandung konsekuensi yang tidak ringan. Sehingga diharapkan jabatan yang diberikan dijalankan dengan dedikasi, loyalitas, keikhlasan serta pengabdian yang tinggi dalam menjalankan tugas pokok Polri,” ungkap Kapolda

Kapolda Gorontalo juga memberikan apresiasi atas kinerja, prestasi maupun pengabdian kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat bergabung di Polda Gorontalo bagi pejabat yang baru. Dan diharapkan segera menyesuaikan dengan situasi dan kondisi lingkungan kerja serta berikan yang terbaik untuk organisasi.

Adapun jabatan Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Arief Budiman, diganti oleh AKBP Mariochristhy Panca Sakti Siregar sebelumnya menjabat sebagai Kabagwatpres RO SDM Polda Bali. Sedangkan Kombes Pol Arief Budiman diangkat sebagai Direktur lalu lintas di Polda Kaltara.

Selain itu, Kapolres Pohuwato sebelumnya Akbp Joko Sulistiono diangkat dalam jabatan baru yaitu Kapolres Tasikmalaya Kota Polda Jabar, dan jabatan Kapolres Pohuwato dijabat oleh Akbp Winarno yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Gakkum Direktorat Pol Airud Polda Gorontalo

You may have missed