23 September 2024

Patroli Sepeda Samapta Polda Gorontalo Kunjungi Lokasi Pasar, Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas, Personel Samapta Polda Gorontalo melaksanakan patroli dengan menyasar sejumlah titik pusat Aktifitas warga masyarakat. Seperti halnya patroli sepeda yang dilaksanakan pagi ini di Pasar Tradisional Tapa Kabupaten Bone Bolango, Kamis (04/01/24).

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK mengatakan, patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Personel memantau situasi dan kondisi di lokasi publik serta pusat aktivitas masyarakat,” ujarnya.

Lanjutnya, personel mengajak warga di lokasi pasar tersebut supaya ikut mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing.

“Masyarakat kita harapkan berperan aktif dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. 

Melalui kesempatan tersebut, personel juga mengajak kepada masyarakat agar melaporkan ke pos Polisi terdekat atau dapat menghubungi layanan pengaduan Polda atau Polres terdekat di Call Center 110 jika melihat hal yang mencurigakan.

You may have missed