20 September 2024

Jum’at Berkah, Polda Gorontalo Memberikan Bantuan Tali Asih Kepada Anak-Anak Panti Asuhan

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, melalui Biro SDM menggelar kegiatan Sholat Jumat yang diikuti oleh anggota kepolisian dan anak-anak dari Panti Asuhan Marhaman Kota Gorontalo serta Panti Asuhan Al Inayah Kabupaten Bone Bolango. Acara tersebut kemudian dilanjutkan dengan Jumat Berkah, di mana semua personel Polda Gorontalo dan Anak-anak Panti Asuhan bersama-sama menikmati momen kebersamaan dan kebahagiaan. Jum’at, (12/01/2024). Mesjid Az-Zikrah Mapolda Gorontalo.

Kegiatan ini merupakan program Polda Gorontalo untuk mempererat tali silaturahmi antara aparat kepolisian dan anak-anak yang tinggal di dua panti asuhan tersebut. Melalui Sholat Jumat dan Jumat Berkah, Polda Gorontalo berharap akan terjalin keakraban , kepedulian serta rasa kebersamaan antara anggota kepolisian dan anak-anak panti asuhan.

Saat dikonfirmasi Kapolda Irjen Pol Angesta Romano Yoyol MM, melalui Kabid Humas Kombes Pol Desmont Harjendro menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan dukungan moral dan kehangatan kepada anak-anak panti asuhan.

“Kami ingin mereka merasakan kebersamaan dan kepedulian dari keluarga besar Polda Gorontalo,” ujarnya.

Dikatakan juga program ini diharapkan dapat menjadi momentum positif yang memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, khususnya anak-anak yang membutuhkan perhatian .

“Bapak Kapolda berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan sosial yang melibatkan panti asuhan dan berbagai lapisan masyarakat demi terwujudnya harmoni dan kebersamaan di wilayah hukumnya,”ungkap Kabid Humas KBP Desmont

Randi

You may have missed