22 September 2024

Patroli Kota Presisi Samapta Polda Gorontalo, Ingatkan Anak Muda Dalam Peduli Harkamtibmas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas dengan sasaran perkampungan dan objek vital serta tempat rawan lainnya Anggota Samapta Polda Gorontalo melaksanakan patroli Kota Presisi, tepatnya di wilayah hukum Polresta Gorontalo Kota dan Polres Gorontalo, Rabu (10/01).

Dalam pelaksanaan patroli, Ipda Tony Ali, SH, selaku perwira pengendali bersama anggotanya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada remaja yang sedang nongkrong untuk tidak membawa barang tajam, minum minuman keras (miras) ataupun Narkoba, karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya, banyak perilaku tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

“Kami tak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” ungkap Tony.

Pada kesempatan tersebut, Ipda Tony juga menghimbau warga terutama anak muda untuk aktif dalam membantu Kepolisian dalam hal memelihara Kamtibmas, dimana apabila terjadi gangguan kamtibmas segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Kantor Polisi Terdekat.

You may have missed