23 September 2024

Pasca Patroli, Samapta Polda Gorontalo Tingkatkan Hubungan Harmonis Bersama Pengurus Masjid

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Patroli Kota Presisi menjadi salah satu program unggulan Samapta, dimana selain menjaga situasi Kamtibmas, patroli ini juga mendekatkan petugas kepolisian dengan masyarakat.

Seperti yang tampak terlihat pada Senin (22/01), usai melaksanakan patroli malam hingga dini hari, anggota Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Ipda Tony Ali, SH melaksanakan sholat subuh berjamaah. 

Dijelaskan Ipda Tony, patroli dialogis dengan berkunjung ke beberapa Masjid yang ada di Kabupaten/Kota Gorontalo merupakan kegiatan rutinitas Anggota Samapta Polda Gorontalo untuk menunjukkan dedikasinya dalam menjaga keamanan dan kedamaian di wilayahnya.

“Selain untuk menjaga keamanan, hal ini juga dilakukan dalam upaya meningkatkan hubungan harmonis antara polisi dan masyarakat,” ucapnya.

Tampak saat personel tiba di Masjid, dengan senyum ramah dan penuh semangat. Personel disambut hangat oleh jamaah masjid.

Ipda Tony juga mengungkapkan bahwa tujuan patroli dialogis ini adalah untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, serta mendengarkan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, khususnya dalam hal keamanan dan ketertiban. 

“Kami hadir di sini untuk saling mendukung dan bekerja sama demi keamanan dan ketentraman bersama,” ujarnya.

You may have missed