23 September 2024

Kapolres Bone Bolango Edukasi Warga tentang Keselamatan Berlalu Lintas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kapolres Bone Bolango, AKBP Muhammad Alli mengedukasi warga Kecamatan Suwawa Tengah soal keselamatan berlalu lintas.

AKBP Muhammad Alli menegaskan, tidak alasan bagi warga untuk melanggar aturan berlalu lintas. Ia mencontohkan sudah beberapa kali pihak Satlantas Polres Bone Bolango menegur pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm, namun hal tersebut masih sering terjadi.

“Jika sudah beberapa kali kami tegur dan tetap saja dilanggar maka kami akan tindak tegas. Ini kami lakukan untuk kepentingan dan keselamatan pengendara sepeda motor,” tegas AKBP Muhammad Alli saat menggelar kegiatan Jumat Curhat di Wisata Bundu Alale bersama masyarakat Desa Alale, Kecamatan Suwawa Tengah, Jumat (19/1/2024).

Alumnus Akpol tahun 2004 itu juga mengungkapkan, pihaknya akan terus menertibkan knalpot brong yang banyak dipakai oleh para pengendara baik roda dua maupun roda empat.

“Kami dari pihak kepolisian akan terus memastikan dan menjaga wilayah Bone Bolango agar situasi Kamtibmas terus berjalan kondusif,” pungkasnya.

You may have missed