22 September 2024

Perkuat Ukhuwah, Samapta Polda Gorontalo Safari Jum’at Sekaligus Makmurkan Masjid

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Guna memperkuat ukhuwah Islamiah, personel Direktorat Samapta setiap minggunya melaksanakan safari Jumat sambil silaturahmi Kamtibmas kepada warga sekaligus melaksanakan Ibadah Shalat berjamaah, Jum’at (09/02).

Pelaksanaan safari Jumat kali ini, personel mendatangi masjid Al-Furqan dan Masjid Birulwalidain yang berada di desa Pentadio Barat, Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo.

Saat dikonfirmasi, Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, mengatakan kegiatan safari Jumat serta silaturahmi Kamtibmas ini dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi dan upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Gorontalo.

“Kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT serta sebagai wujud kehadiran polri di tengah masyarakat, serta dapat langsung mendengarkan keluh kesah dan permasalahan yang ada,” ucapnya.

Lanjut Zamroni, dikesempatan tersebut, personel juga menghimbau kepada Jamaah masjid untuk tetap menjaga keamanan lingkungan melalui keaktifan pos kamling.

You may have missed