22 September 2024

Komisi I Gorontalo Apresiasi Langkah Polda Gorontalo Dalam Operasi Mantap Brata 2023-2024

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Operasi Mantap Brata Otanaha 2023-2024 dinilai berhasil dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan Pemilu serentak.

Dimana hal ini disampaikan oleh Komisi I Gorontalo saat melaksanakan kunjungan Audiens sekaligus silaturahmi dengan Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH di ruang Loby Presisi Mapolda Gorontalo, Kamis (07/03).

Disampaikan oleh Ketua Komisi I Provinsi Gorontalo Aw Thalib, Operasi mantap Brata 2023-2024 yang kemarin dilaksanakan oleh Polda, Polres hingga Polsek Jajaran, Alhamdulillah berjalan dengan sukses.

“Kami selaku Komisi I yang membidangi hukum dan pemerintah serta politik sangat memberikan apresiasi kepada Polda dan jajaran, dimana dengan langkah-langkah, mulai dari persiapan Pemilu, pelaksanaan Pemilu hingga pasca pelaksanaan pemilu berjalan dengan aman dan lancar. Kami melihat bahwa profesionalitas peran kepolisian dari seluruh tingkatan yang ada, mulai dari Polda, Polres, Polsek hingga jajaran Bhabinkamtibmas, ini benar-benar telah melaksanakan tugas dengan penuh profesionalitas dan tentunya dengan semangat Presisi yang tinggi, yang secara kolaboratif telah bisa mewujudkan kondisi yang kondusif di dalam pelaksanaan pemilu,” ucapnya.

Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi juga melalui kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Komisi I Gorontalo atas apresiasi yang diberikan terhadap Polda Gorontalo dan jajaran. Namun hal ini dapat terwujud dikarenakan adanya peran serta seluruh pihak terkait, baik dari Pemerintah daerah dan seluruh stake holder yang ada.

“Semoga dengan kerjasama antara pemerintah daerah bersama aparat TNI-Polri dapat lebih menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” harapnya.

You may have missed