22 September 2024

Pengaturan Sore Hari Direktorat Samapta Polda Gorontalo, Bantu Lancarkan Lalu Lintas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Personel Direktorat Samapta Polda Gorontalo terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di beberapa titik jalan pada Rabu (06/03). 

Kegiatan ini, yang dikenal dengan Strong Point atau pengaturan lalu lintas, dilakukan guna membantu kelancaran aktivitas sehari-hari dan masyarakat mencegah terjadinya kemacetan di wilayah tersebut.

Dalam penjelasannya, Direktur Samapta Polda Gorontalo, Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, menjelaskan bahwa kegiatan pengaturan arus lalu lintas dilakukan secara rutin oleh personel Samapta, baik pada pagi maupun sore hari. Selain mengatur lalu lintas, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap tertib dalam berlalu lintas.

“Kegiatan ini rutin kita laksanakan, dimana personel dengan ikhlas, disiplin, dan penuh rasa tanggung jawab melaksanakannya. Tujuan utama kegiatan ini adalah memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat, terutama dalam pengaturan arus lalu lintas,” ungkapnya.

You may have missed