22 September 2024

PELAKSANAAN LATIHAN 12 GERAKAN LALU LINTAS BINTARA REMAJA ANGKATAN 50 DI MAKO DIREKTORAT SAMAPTA POLDA GORONTALO

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam upaya meningkatkan keterampilan dan kedisiplinan Bintara Remaja Polri, Direktorat Samapta Polda Gorontalo melaporkan pelaksanaan Latihan 12 Gerakan Lalu Lintas Bintara Remaja Angkatan 50. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, tanggal 7 Maret 2024, dimulai pukul 10:00 Wita hingga selesai.

Latihan diikuti oleh total 216 personil, dengan kehadiran 190 personil. Kegiatan ini berlangsung di Mako Direktorat Samapta Polda Gorontalo.

Direktur Samapta Polda Gorontalo, KBP Moh. Zamroni, S.I.K. M.M., menyampaikan bahwa seluruh rangkaian latihan berlangsung aman dan kondusif. Latihan 12 Gerakan Lalu Lintas tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesiapan dan ketrampilan Bintara Remaja Angkatan 50 dalam melaksanakan tugasnya.

“Semoga melalui kegiatan ini, kedisiplinan dan keterampilan Bintara Remaja Angkatan 50 semakin terasah dan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Gorontalo,” harapnya.

You may have missed