22 September 2024

Kejadian Kebakaran di RSUD MM Dunda Limboto, Kapolres Gorontalo dan Bupati Turun Langsung ke Lokasi

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo, AKBP Deddy Herman, SIK, MKP, bersama Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo dan Waka Polres Kompol Ryan D. Hutagalung, SH, SIK, MH, mengunjungi langsung lokasi kebakaran di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD MM Dunda Limboto) pada Senin (11/03/2024).

Beberapa bangunan RSUD, seperti Gedung Oksigen, gedung Bina Program, gedung pengadaan, Gedung Keuangan, Gedung ATK, dan Kantin, yang terkena dampak kebakaran berhasil dipadamkan oleh TNI-Polri bersama Tim Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Gorontalo sekitar jam 11.50 wita.

Saat dikonfirmasi di lokasi kejadian, Kapolres Gorontalo menyampaikan bahwa Tim Identifikasi dan Forensik (Inafis) Polda dan Polres Gorontalo telah memasang Garis Polisi untuk penyelidikan kepentingan.

“Untuk kepentingan penyelidikan, kami melakukan pemasangan garis Polisi, dan saat ini pula Tim Inafis baik Polda dan Polres Gorontalo sudah berada di lokasi kejadian,” ujar Kapolres Gorontalo.

Meskipun tidak ada korban jiwa atas musibah tersebut, kebakaran ini menimbulkan kerugian materiil. Pihak berwenang terus melakukan langkah-langkah investigasi guna mengungkap penyebab kejadian ini dan memastikan keamanan serta pelayanan di RSUD MM Dunda Limboto.

You may have missed