22 September 2024

Program Rutin, Polda Gorontalo Gelar Kajian Ramadhan di Masjid Ad-zikra

gorontalo.tribratanews.com – Dalam rangka memanfaatkan momentum Bulan Ramadhan 1445 H, Polda Gorontalo menggelar Kajian Ramadhan yang dilaksanakan Ba’da Subuh setiap hari Sabtu dan Minggu di Masjid Az-zikra Polda Gorontalo.

Kajian tersebut dihadiri oleh para jamaah yang hadir dalam kesempatan itu, dengan mengundang ustad penceramah yang membahas tema kajian Fadilah Taqwa, serta Pimpinan Majelis Rasulullah SAW Provinsi Gorontalo, Habib Salim Bin Abdurrahman Al-Djufri, yang akan membahas tema kajian fiqih ibadah.

Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Desmond Harjendro A.P, SIK, MT, menjelaskan bahwa Bulan Ramadhan merupakan momen yang dinanti-nantikan oleh umat Islam. Oleh karena itu, Polda Gorontalo berinisiatif untuk menyelenggarakan kajian Ramadhan sebagai upaya mengisi bulan penuh berkah ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif.

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan, maka sebagai hamba Allah SWT, kita harus berusaha mengisi Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan yang positif,” ujarnya.

Lebih lanjut, Desmont menyatakan bahwa kajian ini terbuka untuk anggota Polri dan masyarakat umum yang beragama Islam, dengan tema kajian yang membahas Fadilah Taqwa dan fiqih ibadah.

“Kegiatan kajian ini merupakan cara kita memanfaatkan bulan suci Ramadhan. Melalui kegiatan ini, kami berharap bisa memberikan bekal kepada para anggota Polri dan masyarakat Muslim dalam menjalani bulan Ramadhan dengan lebih baik dari sebelumnya,” tambahnya.

You may have missed