22 September 2024

Pengaturan Lalu Lintas Sore Hari, Samapta Polda Gorontalo Berikan Pelayanan Prima

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Personel dari Direktorat Samapta Polda Gorontalo mengambil langkah nyata dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan menjalankan pengaturan arus lalu lintas pada jam sibuk sore hari.

Dibawah Arah Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK selaku Direktur Samapta Polda Gorontalo, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kelancaran arus kendaraan dan keselamatan pengguna jalan di tengah kepadatan lalu lintas yang sering terjadi pada jam sibuk sore.

“Langkah ini kami ambil sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. Kami berharap dengan pengaturan arus lalu lintas ini, dapat menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan efisien bagi seluruh pengguna jalan di Gorontalo,” ungkap Kombes Pol. Moh. Zamroni.

Dengan adanya pengaturan arus lalu lintas ini, diharapkan dapat membantu mengurangi tingkat kepadatan kendaraan serta meningkatkan kelancaran arus lalu lintas, sehingga memberikan rasa nyaman dan aman bagi seluruh pengguna jalan, terutama pada jam sibuk sore hari.

“Ini merupakan langkah nyata dari Samapta Polda Gorontalo dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Gorontalo dan menjaga kelancaran serta keselamatan berlalu lintas,” pungkasnya.

You may have missed