20 September 2024

Cek Pembangunan SPN, Kapolda Laksanakan Fun Bike Bersama Personil Polda Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (21/9/2017) pukul 06.00 wita Kapolda Gorontalo Brigadir jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH melaksanakan Gowes (Fun bike) yang diikuti oleh Pejabat utama Polda Gorontalo, serta personil Polda Gorontalo.

Hal ini menunjukkan suatu ke kompakan yang sulit untuk cerai berai, yang selama ini  menjadi kebanggaan  dan ciri khas anggota Polda Gorontalo.

Kegiatan  bersepeda ini diharapakan memberikan sinergi tersendiri kepada anggota dalam menjaga persatuan dan kesatuan diantara anggota polda Gorontalo yang tujuannya agar dalam pelaksanaan tugas saling bahu membahu untuk menciptakan suatu kondisi yang aman bagi masyarakat. “ Ungkap Kapolda

Pada pelaksanaan bersepeda tersebut meskipun melewati medan yang berat dan banyak tantangan namun itu tidak mematahkan semangat dari pada anggota yang di pimpin langsung Polisi pangkat Brigadir Jendral tersebut.

Rute fun bike hari ini yakni Start Rudis Kapolda Gorontalo dan Finish di SPN Batudaa. Kegiatan tersebut jga diikuti oleh beberapa polwan polda gorontalo.

Pembangunan SPN Batudaa yang selama ini  yang menjadi target utama Kapolda Gorontalo untuk mempercepat pembangunannya sehingga secepatnya dapat di pergunakan untuk anak didik yang melaksanakan pendidikan  dan khususnya buat masyarakat provinsi Gorontalo.

Sesampainya di SPN Batudaa Kapolda bersama rombongan Funbike mengecek lokasi pembangunan SPN Batudaa yang saat ini pembangunannya sudah dilaksanakan.

Penulis         : Donsi

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed