22 September 2024

Pria Gorontalo Serang Ayah Angkatnya dengan Pisau Dapur : Motifnya Konflik Keluarga

gorontalo.tribratanews.com – Sebuah kejadian tragis terjadi di Kecamatan Kota Barat, Kota Gorontalo, Senin malam (22/04), ketika seorang pria berinisial YS (23 tahun) melakukan serangan keji terhadap ayah angkatnya, FA (50 tahun), menyebabkan luka robek di bahu sebelah kanan korban.

Menurut Kapolresta Gorontalo Kota, Kombespol Dr. Ade Permana, SIK, MH, yang diwakili oleh Kasat Reskrim Kompol Leonardo Widharta, SIK, YS ditangkap oleh Polsek Kota Selatan setelah menerima laporan dari masyarakat terkait dengan senjata tajam.

Kompol Leonardo menjelaskan bahwa dari hasil interogasi, YS mengakui motif dibalik perbuatannya adalah rasa sakit hati karena sering menyaksikan perseteruan antara ayah angkatnya dan istrinya. Konflik ini memicu kemarahan YS sehingga ia nekat menyerang FA dengan menggunakan pisau dapur.

Menambahkan keterangan, Kompol Leonardo menyatakan bahwa saat kejadian, baik YS maupun FA dalam pengaruh minuman keras. Kejadian itu berawal ketika FA meminta YS untuk mencari HP, namun ketika YS kembali, ia membawa pisau dapur dan langsung menyerang FA.

Saat ini, pelaku sedang menjalani pemeriksaan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, sementara korban masih dirawat di rumah sakit. Kejadian ini menjadi peringatan akan dampak negatif dari konflik keluarga yang tidak terkendali, dan pentingnya menjaga kesehatan mental dan kualitas hubungan di dalam keluarga.”

You may have missed