21 September 2024

Personel Dit Samapta Polda Gorontalo Berperan Aktif dalam Mengurai Kepadatan Lalu Lintas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Personel Direktorat Samapta Polda Gorontalo terus menjalankan rutinitas mereka dengan melakukan pengaturan lalu lintas di berbagai titik di Kabupaten/Kota Gorontalo. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kelancaran arus kendaraan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, Senin (13/05).

Personel Samapta berada di titik-titik strategi yang sering menjadi pusat keramaian masyarakat, seperti pusat pasar, sekolah-sekolah, dan titik rawan kecelakaan. Mereka bertugas mengatur lalu lintas untuk mencegah kepadatan kendaraan dan kelancaran aktivitas masyarakat.

Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, Direktur Samapta Polda Gorontalo, menjelaskan bahwa pengaturan lalu lintas ini dilakukan untuk memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Dengan mencegah kepadatan kendaraan dan kecelakaan, diharapkan stabilitas keamanan dan kesejahteraan masyarakat dapat terjaga dengan baik.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, kenyamanan dan keamanan warga dalam beraktivitas dapat terjamin. Hal ini akan berdampak positif pada kenyamanan Kamtibmas di wilayah hukum Polda Gorontalo,” ungkap Zamroni.

You may have missed