22 September 2024

Humanis dan Berdedikasi: Polwan Samapta Polda Gorontalo Menjadi Penjaga Perlintasan Aman Bagi Pelajar

gorontalo.tribratanews.com – Kepolisian Daerah Gorontalo kembali menunjukkan kepedulian dan dedikasinya kepada masyarakat melalui kegiatan pengaturan lalu lintas di berbagai sekolah di Kabupaten/Kota Gorontalo. Dibawah kendali Ipda Dhea Salsabila, S.Tr.K, Polwan Samapta Polda Gorontalo dengan penuh semangat menjalankan tugas mereka untuk membantu pelajar melintasi jalan dengan aman, Rabu (08/05).

Kegiatan tersebut menjadi momen yang menggugah hati, dimana personel Samapta dengan ramah dan penuh perhatian membantu siswa-siswi yang hendak melintasi jalan menuju sekolah mereka. Dengan senyuman di wajahnya, mereka tidak hanya memastikan kelancaran arus lalu lintas tetapi juga menyelamatkan para pelajar.

Menurut Direktur Samapta Polda Gorontalo, Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, kegiatan ini bukan hanya sekedar pengaturan lalu lintas, tetapi juga bentuk pelayanan humanis Polri kepada masyarakat. 

“Kami berharap dengan kegiatan ini, kenyamanan dan keamanan siswa dalam beraktivitas dapat terjamin, dan hal ini akan berdampak positif terhadap kondusifitas Kamtibmas di wilayah Hukum Polda Gorontalo,” ungkapnya.

Inisiatif yang ditunjukkan Polwan Samapta Polda Gorontalo menegaskan komitmen mereka untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam menjaga keselamatan para pelajar. “Keberadaan mereka sebagai penjaga perlintasan aman tidak hanya memberikan rasa nyaman tetapi juga menjadi contoh inspiratif bagi seluruh komunitas,” tambah Zamroni.

You may have missed