20 September 2024

Turut Berpartisipasi Dalam Membangun SPN, Personil Polda Gorontalo Laksanakan Kurvey Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jumat 22 September 2017, Kapolda Gorontalo Brigjen pol Drs. Rachmad Fudail MH mengajak seluruh anggota Polda Gorontalo melaksanakan kurvey di lapangan SPN Polda gorontalo.

Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh Pejabat Utama Polda Gorontalo dan para personil Polda Gorontalo. Pada kegiatan pagi hari ini terlihat juga Kapolda Gorontalo, Wakapolda Gorontalo dan pejabat utama mengangkat batu batu kecil yang ada di lapangan SPN.

Pada kegiatan ini juga terlihat banyak anggota yang sangat serius dan saling kerja sama membersihkan halaman SPN Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo pada saat di wawancarai oleh team Humas Polda Gorontalo menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan mengajak seluruh anggota Polda gorontalo merasa memiliki SPN, karena SPN ini bukan hanya milik Kapolda Gorontalo, untuk itu Kapolda berharap agar seluruh anggota punya kesadaran dalam hal mendukung pembangunan SPN ini.

Kapolda juga menyampaikan bahwa pembangunan SPN ini sudah berjalan 30 persen dan insya Allah akan diresmikan oleh Kapolri pada bulan Desember yang akan datang, dan rencananya pada bulan Agustus tahun 2018 SPN Polda Gorontalo akan melaksanakan pendidikan pembentukan anggota Polri.

Penulis         : Irham

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

You may have missed