21 September 2024

Samapta Polda Gorontalo Tingkatkan Kesiapan Fisik Personel Melalui Pembinaan Fisik Rutin

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga kebugaran dan kesiapan fisik personel, Samapta Polda Gorontalo secara rutin melaksanakan kegiatan pembinaan fisik (binsik). Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan setiap personel selalu dalam kondisi prima dan siap melaksanakan tugas, Sabtu (18/05).

Diterangkan Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, kegiatan binsik melibatkan seluruh personel Samapta Polda Gorontalo. Pelaksanaan binsik kali ini meliputi pemanasan, lari pagi, dan serangkaian latihan fisik lainnya yang dilakukan di lapangan Mapolda Gorontalo.

“Kesehatan dan kebugaran fisik sangat penting bagi setiap anggota Polri. Oleh karena itu, kami secara rutin mengadakan kegiatan pembinaan fisik untuk memastikan seluruh personel tetap fit dan siap menjalankan tugas dengan optimal,” ujar Zamroni.

Dalam kesempatan tersebut, KBP Zamroni juga menekankan pentingnya menjaga pola hidup sehat, termasuk asupan nutrisi yang baik dan istirahat yang cukup.

“Kami juga mengingatkan seluruh personel untuk selalu menjaga pola hidup sehat. Selain latihan fisik, asupan nutrisi yang baik dan istirahat yang cukup sangat penting untuk menjaga kesehatan dan stamina,” tambahnya.

Kegiatan binsik tidak hanya berfokus pada kebugaran fisik, tetapi juga bertujuan untuk mempererat solidaritas dan kerjasama antar anggota Samapta. Dengan fisik yang prima dan semangat kebersamaan yang tinggi, diharapkan setiap personel Samapta Polda Gorontalo dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Dengan fisik yang sehat dan kuat, serta semangat kebersamaan yang tinggi, kami siap menjalankan tugas dan tanggung jawab kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Gorontalo,” tutup Zamroni.

You may have missed