21 September 2024

Wujud Kepedulian dan Solidaritas, Perwira Samapta Polda Gorontalo Jenguk Anggota yang Sakit

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas antar sesama anggota, perwira Samapta Polda Gorontalo Ipda Raihan Gautama Benyamin Ginano, S.Tr.K mengunjungi salah satu anggotanya yang sedang sakit. Kegiatan ini dilakukan pada Selasa (14/05) dengan tujuan memberikan dukungan moral dan semangat kepada anggota yang sedang menjalani perawatan.

Tampak Ipda Raihan Gautama Benyamin Ginano, S.Tr.K, bersama beberapa personel Samapta lainnya, menyempatkan diri untuk menjenguk 5 anggota Samapta yang sedang dirawat di Rs. Bhayangkara Polda Gorontalo. Dalam kunjungan tersebut, Ipda Raihan menyampaikan pesan dari seluruh personel Samapta Polda Gorontalo yang berharap agar mereka segera pulih dan bisa kembali bertugas.

“Kami datang untuk memberikan semangat kepada 5 personel Samapta agar tetap kuat dan optimis dalam menjalani perawatan. Kami juga mendoakan agar mereka cepat sembuh dan bisa kembali bergabung bersama kami,” ujarnya.

Kunjungan ini disambut baik oleh personel dan keluarganya. “Saya sangat berterima kasih atas perhatian dan dukungan dari rekan-rekan di Samapta. Kunjungan ini benar-benar memberi saya kekuatan dan semangat untuk segera sembuh,” kata salah satu personel Samapta yang dirawat.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK juga menambahkan bahwa kegiatan seperti ini merupakan bagian dari kekeluargaan yang selalu dijaga di lingkungan Samapta Polda Gorontalo. “Kami adalah keluarga besar. Ketika ada anggota yang mengalami kesulitan, sudah menjadi kewajiban kami untuk saling mendukung dan membantu,” jelasnya.

You may have missed