20 September 2024

Karo SDM Polda Gorontalo Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor UPT BKN Gorontalo Tahun 2024

gorontalo.tribratanews.com Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi,MH, melalui Karo SDM (Sumber Daya Manusia) Kombes Pol Agus Nugroho, S.I.K.,M.H menghadiri kegiatan  peletakan batu pertama pembangunan kantor UPT BKN Gorontalo T.A 2024 bertempat di jl.Sultan Amay, Kel.Tamalate Kec.Kota Timur Kota Gorontalo. Selasa (21/05).

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni Pj. Gubernur Gorontalo Dr. Ir Mohammad Rudy Salahuddin, MEM., Sekretaris Daerah (Sekda) Sofian Ibrahim, Pimpinan Instansi Vertikal, serta Pimpinan Opd Prov. Gorontalo, Kepala BKD Kabupaten dan Kota Gorontalo.

Kombes Pol Agus Nugroho, S.I.K.,M.H menyampaikan apresiasinya kepada BKN atas pembangunan kantor UPT di Gorontalo, karena ini merupakan langkah penting dalam meningkatkan pelayanan publik, khususnya terkait dengan rekrutmen dan Administrasi Aparatur Sipil Negara (ASN).

“Pembangunan kantor Unit Penyelenggara Teknis Badan Kepegawaian Negara (UPT BKN) merupakan bagian dari upaya dalam memperbaiki sistem pelayanan Publlik di Prov. Gorontalo, sehingga dengan adanya kantor baru ini proses rekrutmen serta administrasi ASN akan semakin efektif dan efisien, guna mendukung kinerja pemerintahan yang lebih baik,” tambahnya.

Kemudian, Kombes Pol Agus Nugroho, S.I.K.,M.H menyampaikan dengan adanya langkah ini, diharapkan Prov. Gorontalo bisa menjadi contoh bagi daerah lain dalam hal peningkatan pelayanan publik serta pengelolaan sumber daya manusia.

“Kami siap mendukung penuh setiap upaya yang dilakukan untuk memajukan Prov. Gorontalo, terutama berkaitan dengan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.” tutup Karo SDM

nia

You may have missed