20 September 2024

Kapolda Gorontalo Gowes Bersama PJU Pantau Kamtibmas

gorontalo.tribratanews.com Guna meningkatkan kesehatan tubuh dan kebugaran jasmani, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, didampingi Pejabat Utama (PJU) lainnya melaksanakan olahraga bersepeda yang diawali dari Polda dengan rute memara limboto, Patung Ketupat menuju Gor dan finish kembali dihalaman Mapolda. Jumat (31/05).

Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T., mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu hal positif, karena selain dapat menjaga kesehatan tubuh juga memantau serta memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di Wilayah Kab. Gorontalo.

“Kapolda gowes sekaligus melakukan patroli kamtibmas untuk memantau dan melihat langsung keamanan di Kab. Gorontalo,” ujar Desmont Harjendro.

Kemudian, mantan Wadir Lantas juga menjelaskan, di luar tugasnya sebagai orang nomor satu di Polda Gorontalo, Angesta Romano Yoyol juga dikenal sebagai sosok yang hobi bersepeda. Beberapa kali, dia menjajal Gorontalo dengan bersepeda bersama rombongan. 

“Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto memang hobi bersepeda. Menurut beliau, Gowes sekaligus melakukan patroli dengan menggunakan sepeda juga bertujuan mengajak personel melaksanakan program hidup sehat,” tutup Alumni Akpol 2000.

nia

You may have missed