21 September 2024

Samapta Polda Gorontalo Antisipasi Tindak Kriminalitas Dengan Patroli Ke Pasar Tradisional

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Samapta Polda Gorontalo aktif melakukan patroli jalan kaki untuk memantau situasi di lokasi pasar Tradisional, Kota Gorontalo. 

Kegiatan ini dilakukan pada Sabtu (01/06) dan dipimpin oleh Briptu Mahatir Muhammad, dengan melibatkan 15 personel Samapta Polda Gorontalo.

Direktur Samapta Polda Gorontalo, Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, melalui Briptu Mahatir menjelaskan bahwa kehadiran personel dalam patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah potensi kriminalitas.

“Personel yang terlibat dalam patroli melakukan pemantauan dan memberikan edukasi kepada masyarakat. Kami juga memberikan himbauan terkait keamanan barang bawaan dan parkir kendaraan agar masyarakat dapat lebih waspada terhadap potensi kejahatan,” ujarnya.

Melalui patroli jalan kaki ini, Samapta Polda Gorontalo berupaya secara aktif untuk menjaga keamanan di wilayahnya dan memberikan kontribusi dalam menjaga ketertiban masyarakat.

You may have missed