20 September 2024

Bintara Remaja Samapta Polda Gorontalo Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan spiritualitas, Bintara Remaja Samapta Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan sholat subuh berjamaah di Masjid Az-Dzikra yang berada di lingkungan Mapolda Gorontalo. Kegiatan ini dilakukan secara rutin untuk menanamkan nilai-nilai religius dan kebersamaan di antara para personel.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, menyatakan bahwa kegiatan sholat subuh berjamaah ini merupakan salah satu program pembinaan rohani yang bertujuan untuk memperkuat mental dan spiritual para bintara remaja. “Sholat subuh berjamaah tidak hanya meningkatkan kedekatan kita dengan Tuhan, tetapi juga mempererat kebersamaan dan solidaritas antar anggota,” ujar Zamroni.

Kegiatan yang berlangsung pada Rabu (05/06) ini diikuti oleh seluruh Bintara Remaja Samapta dengan penuh antusiasme.

Para Bintara Remaja juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi mereka. “Selain meningkatkan keimanan, kami juga merasa lebih semangat dan termotivasi dalam menjalankan tugas setelah mengikuti sholat subuh berjamaah,” katanya.

KBP Zamroni berharap kegiatan ini dapat terus berjalan secara rutin dan menjadi bagian dari budaya kerja di lingkungan Samapta Polda Gorontalo. “Dengan rutin melaksanakan sholat subuh berjamaah, kami yakin para anggota akan memiliki mental dan spiritual yang kuat, sehingga dapat menjalankan tugas dengan lebih baik dan penuh tanggung jawab,” pungkasnya.

You may have missed