20 September 2024

Personel Dit Lantas Polda Gorontalo Berikan Pelayanan Pengaturan Jalan Pagi untuk Meminimalisir Kecelakaan Lalu Lintas

gorontalo.tribratanews.com- Polda Gorontalo, Hari ini, personel Direktorat Lalu Lintas (Dit Lantas) Polda Gorontalo turut aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan melakukan pengaturan jalan di berbagai simpang Kota Gorontalo. Kegiatan ini dipimpin oleh Ipda Alex Talipi, seorang Padal di Dit Lantas Polda Gorontalo.

Kegiatan pengaturan jalan pagi ini bertujuan utama untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di Provinsi Gorontalo. Setiap simpang jalan strategis di Kota Gorontalo diisi dengan personel Dit Lantas Polda Gorontalo yang bertugas untuk mengatur arus kendaraan dengan teliti dan penuh perhatian. Langkah ini diharapkan dapat mengurangi kemacetan serta menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih aman bagi seluruh masyarakat pengguna jalan.

Polda Gorontalo, melalui Dit Lantas-nya, menegaskan komitmennya untuk terus menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat dalam berlalu lintas.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan cara berpartisipasi aktif dalam pengaturan lalu lintas, terutama pada pagi hari yang merupakan waktu sibuk untuk aktivitas masyarakat,” ungkap Ipda Alex Talipi.

Upaya ini juga sejalan dengan program Polda Gorontalo dalam mendukung keselamatan berlalu lintas sebagai prioritas utama. Dengan rutinitas pengaturan jalan seperti ini, diharapkan dapat tercipta kesadaran yang lebih tinggi akan pentingnya disiplin berlalu lintas di kalangan masyarakat.

Masyarakat Gorontalo turut memberikan apresiasi atas kegiatan ini yang dianggap sebagai langkah nyata dalam mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas. Mereka berharap agar kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara konsisten untuk meningkatkan kualitas kehidupan berlalu lintas di Kota Gorontalo.

Dit Lantas Polda Gorontalo berjanji akan terus berupaya keras untuk meningkatkan layanan publik dan keselamatan berlalu lintas, sebagai bagian dari tanggung jawab mereka dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

Penulis Biri

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.