20 September 2024

Safari Direktorat Samapta Polda Gorontalo, Mempererat Silaturahmi dengan Jamaah Masjid

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam semangat menjalankan ibadah dan mempererat silaturahmi, Personel Direktorat Samapta Polda Gorontalo melaksanakan Safari di Masjid Al-Maghfirah, Desa Tingkohubu, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Jumat, 07 Juni 2024.

Dalam kegiatan ini, 15 personel Dit Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh IPTU Jemy Berahim, SE, tampak hadir dengan memakmurkan masjid. Ada yang bertugas sebagai imam sholat Jum’at, mengisi Khotbah, serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Jamaah masjid.

Kegiatan berlangsung dalam suasana yang aman dan kondusif, menunjukkan komitmen dan kepedulian Personil Direktorat Samapta Polda Gorontalo dalam menjaga hubungan baik dengan masyarakat serta menjalankan ibadah dengan penuh keikhlasan.

Direktur Samapta Polda Gorontalo, KBP Moh. Zamroni, SIK, MM, menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan Safari Jum’at ini dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi.

“Langkah ini juga sejalan dengan semangat Polri dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dan memberikan dukungan serta pelayanan terbaik dalam segala kondisi,” ucapnya.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.