20 September 2024

Polwan Polda Gorontalo Sabet Juara 1 Lomba Keagamaan Solo Lagu Kristiani

Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas sehari-hari sebagai Bintara Ditlantas Polda Gorontalo menunjukkan prestasi gemilang dalam ajang lomba keagamaan. Dalam kompetisi solo wanita lagu kristiani yang diselenggarakan oleh Mabes Polri, seorang Polwan yang bernama Bripka Pretty C. Lintong dengan gemilang berhasil meraih juara pertama.

Grand Final lagu solo wanita kristiani diikuti oleh peserta dari Enam masing-masing perwakilan Polda yaitu, Polda Kalteng, Polda Gorontalo, Polda Sumbar, Polda Sumut, Polda Papua dan Polda NTT.

Lomba lagu kerohanian Kristen digelar pada Rabu (26/6/2024) di Hotel Casa Ambarossa Lounge Jakarta Selatan.

Dengan suara yang memukau, Polwan ini tidak hanya menginspirasi para peserta lainnya tetapi juga membawa kebanggaan bagi institusinya, Polda Gorontalo. Kompetisi tersebut menyoroti bakat vokal dan spiritualitas, di mana setiap peserta diharapkan mampu menyampaikan makna lagu dengan mendalam.

“Capaian prestasi oleh Bripka Pretty C. Lintong dalam hal tarik suara ini patut diapresiasi, Polda Gorontalo sangat bangga atas keberhasilannya yang menorehkan sebagai juara pertama”, kata Kabid Humas.

Sebelum dikirim sebagai perwakilan Polda Gorontalo, Bripka Pretty telah melewati beberapa rangkaian seleksi secara daring, kemudian diseleksi oleh tim juri pada tingkat Mabes Polri.

“Jadi seleksi yang dijalani, dipantau langsung oleh para dewan juri di Mabes Polri. Sehingga terpilihlah Bripka Pretty melaju ke grand final untuk bersaing dengan seluruh perwakilan Polda se-Indonesia, ” Jelasnya

Pemenang sebagai juara 1 Polda Gorontalo atas nama Bripka Pretty C. Lintong, Juara 2 Polda NTT Bripda Egita Salza Priscilla, dan Juara 3 Polda Sumut Briptu Gendis Cendaca Purba.

alex

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.