19 September 2024

Dukung Kesehatan Petugas Evakuasi Longsor, Polwan Gorontalo Bagikan Masker dan Vitamin

gorontalo.tribratanews.com Di tengah upaya evakuasi korban longsor yang terjadi Desa Tulabolo Timur, Bone Bolango, Polwan Polda Gorontalo turut memberikan dukungan nyata bagi kesehatan dan keselamatan para petugas di lapangan dengan membagikan masker dan vitamin. Rabu (10/07).

Kompol Sudarsih S.H selaku Pakor Polwan Polda Gorontalo menyampaikan bahwa dilaksanakannya kegiatan ini sebagai upaya preventif untuk memastikan para petugas dapat bekerja dengan aman dan efektif.

“Kesehatan personel di lapangan adalah prioritas utama dan Polwan Polda Gorontalo akan terus memberikan dukungan yang diperlukan.” tambahnya.

Selain itu, , Kompol Sudarsih mengatakan bahwa pembagian masker dan vitamin ini tidak hanya bentuk perhatian terhadap kesehatan fisik, tetapi juga sebagai dukungan moral bagi para petugas yang berada di lapangan.

“Srikandi Polda Gorontalo berada di garis depan dalam mendukung operasi kemanusiaan.” ujarnya.

Kemudian, Pakor Polwan Polda Gorontalo mengharapkan dengan adanya kegiatan ini para petugas evakuasi korban longsor dapat menjalankan tugas dengan lebih baik dan tetap dalam kondisi kesehatan yang optimal.

“Setiap langkah yang diambil Polwan selaras dengan misi petugas di lapangan yaitu untuk melindungi dan mendukung masyarakat dalam situasi seperti ini.” Tutupnya.

nia

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.