19 September 2024

Dukung Evakuasi Korban Longsor, Polwan Polda Gorontalo Bagikan Roti Kepada Petugas Di Lapangan

gorontalo.tribratanews.com Dalam rangka mendukung upaya evakuasi korban bencana longsor yang terjadi di Desa Tulabolo Timur Kec Suwawa Timur Kab. bone Bolango, Personel Polisi Wanita (Polwan) Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan pembagian roti kepada petugas yang tengah berjuang di lapangan. Jumat (12/07)

Kompol Sudarsih S.H, selaku Pakor Polwan Polda Gorontalo menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan dukungan terhadap personel yang berada di garis depan dalam evakuasi.

“Kami berharap dengan membagikan roti dapat memberikan sedikit kenyamanan dan semangat kepada para petugas yang sedang berjuang di lapangan.” tambahnya

Kompol Sudarsih juga mengatakan bahwa Selain pembagian roti, Srikandi Polda Gorontalo juga menyempatkan diri untuk berdialog dan memberikan semangat serta motivasi kepada para personel.

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif, serta meningkatkan semangat juang para personel yang di lapangan, sehingga proses evakuasi berjalan dengan lancar dan efektif..’ tutupnya

nia

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.