21 September 2024

Sat PJR Dit Lantas Polda Gorontalo Gelar Giat Gatur Lalin di Perlimaan Kota Gorontalo Demi mengurangi Angka Kecelakaan

gorontalo.tribratanews.com- Polda Gorontalo, 15 Juli 2024 – Dalam upaya mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di Provinsi Gorontalo, Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di wilayah hukum Polda Gorontalo. Kegiatan ini dipimpin oleh Padal Sat PJR, Iptu Karim, pada Senin malam pukul 07.00 WITA di Perlimaan Kota Gorontalo.

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan bagian dari strategi untuk meningkatkan keselamatan di jalan raya, terutama di kawasan yang rawan kemacetan dan kecelakaan. Dengan adanya pengaturan lalu lintas yang tepat, diharapkan bisa mengurangi risiko kecelakaan dan menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih tertib.

Iptu Karim menjelaskan, “Kami berkomitmen untuk menurunkan angka kecelakaan di Gorontalo melalui berbagai upaya, salah satunya dengan pengaturan lalu lintas yang efektif. Kami mengajak masyarakat untuk mematuhi peraturan dan arahan petugas demi keselamatan bersama.”

Dalam pelaksanaan giat ini, personel Sat PJR Dit Lantas Polda Gorontalo aktif mengatur arus kendaraan, memberikan bantuan kepada pengendara yang memerlukan, serta menyampaikan himbauan agar selalu berhati-hati di jalan dan mengikuti peraturan lalu lintas.

Masyarakat di sekitar Perlimaan Kota Gorontalo menyambut baik kegiatan ini, merasa terbantu dengan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh petugas. Mereka berharap kegiatan serupa bisa terus dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan di jalan raya.

Dengan adanya giat rutin seperti ini, diharapkan angka kecelakaan lalu lintas di Provinsi Gorontalo dapat menurun secara signifikan, serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan.

Penulis : Birri Abdullah

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.