20 September 2024

Kapolda Gorontalo Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Direktur Intelkam Polda Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com- Polda Gorontalo, 16 Juli 2024 – Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, memimpin upacara serah terima jabatan Direktur Intelkam Polda Gorontalo yang berlangsung di Aula Titinepo. Acara ini menandai pergantian posisi penting dalam jajaran Polda Gorontalo, dimana Kombes Pol. Wawan Irawan, SIK, resmi menjabat sebagai Direktur Intelkam Polda Gorontalo yang baru.

Kombes Pol. Wawan Irawan, SIK, sebelumnya menjabat sebagai Wakil Direktur Intelkam Polda Kepulauan Riau. Ia menggantikan Kombes Pol. Hendri Hotuguan Siregar yang kini menduduki jabatan baru sebagai Direktur Intelkam Polda Jambi. Upacara ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Gorontalo serta seluruh personel Direktorat Intelkam Polda Gorontalo.

Dalam sambutannya, Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kombes Pol. Hendri Hotuguan Siregar atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Direktur Intelkam Polda Gorontalo. Ia juga mengucapkan selamat datang dan sukses kepada Kombes Pol. Wawan Irawan, SIK, dalam mengemban tugas barunya.

“Kami berharap Kombes Pol. Wawan Irawan dapat melanjutkan serta meningkatkan kinerja Direktorat Intelkam Polda Gorontalo. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kombes Pol. Hendri Hotuguan Siregar atas kontribusinya selama ini dan berharap beliau sukses di tempat tugas yang baru,” ujar Kapolda.

Serah terima jabatan ini merupakan bagian dari rotasi dan mutasi di tubuh Polri yang bertujuan untuk penyegaran dan peningkatan kinerja dalam melayani masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polda Gorontalo.

Penulis : Birri Abdullah

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.