20 September 2024

Demi Memastikan Keamanan dan Ketertiban masyatakat pasca Banjir, Sat Binmas Polres Limboto Lakukan Patroli Perahu

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Pada hari Kamis, tanggal 18 Juli 2024 pukul 09.20 Wita, di wilayah terdampak banjir Kelurahan Kayubulan, Hunggaluwa, dan Bolihuangga, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, Satuan Binmas Polres Gorontalo melakukan patroli dengan menggunakan perahu dan himbauan kamtibmas. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Operasional Satuan Binmas Polres Gorontalo, Ipda Burhan Isa.

Ipda Burhan isa selaku KBO Sat Binmas Polres Gorontalo mengatakan bahwa patroli ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah bencana banjir yang melanda wilayah tersebut. Selain itu, petugas juga memberikan himbauan kepada warga agar tetap waspada dan mengikuti arahan dari petugas terkait evakuasi dan penanganan darurat.

“Patroli ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat di tengah bencana banjir yang melanda, kami juga menghimbau kepada masyarakat agat tetap waspada dan mengikuti arahan dari petugas terkait evakuasi bencana. ” Ujarnya.

Banjir yang terjadi telah menyebabkan sejumlah kerusakan dan mengganggu aktivitas sehari-hari penduduk. Meskipun demikian, upaya koordinasi dan bantuan terus dilakukan oleh pihak terkait untuk membantu warga yang terdampak dan memastikan situasi dapat terkendali dengan baik.

Satuan Binmas Polres Gorontalo bersama dengan instansi terkait lainnya terus berkoordinasi untuk mengatasi dampak dari bencana ini dan memberikan perlindungan kepada masyarakat.

Penulis : Birri Abdullah

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.