20 September 2024

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Dit Samapta Polda Gorontalo lakukan Gatur di Sore Hari.

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dengan penempatan personel Polri di perempatan dan titik-titik keramaian serta daerah rawan kecelakaan, warga Gorontalo merasa lebih aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas di sore hari. Pengaturan lalu lintas ini dilakukan secara rutin oleh personel Direktorat Samapta Polda Gorontalo setiap pagi dan sore untuk memastikan arus lalu lintas (Lalin) tetap aman dan lancar, terutama di jam-jam padat kendaraan.

Kehadiran personel Polri tidak hanya meningkatkan keamanan secara umum, tetapi juga mengoptimalkan pengaturan lalu lintas guna mengurangi kemungkinan terjadinya kecelakaan. Langkah ini sejalan dengan komitmen Polri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Gorontalo, dengan fokus pada keamanan dan kelancaran transportasi publik.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Zamroni menekankan pentingnya koordinasi yang baik antara personel lalu lintas dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan tertib.

“Diharapkan, upaya ini akan terus berlanjut untuk mendukung aktivitas masyarakat secara efisien dan tanpa hambatan di kota Gorontalo.” Ujarnya.

Penulis : Birri Abdullah

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.