20 September 2024

Piket Jaga Tahanan kelola Jeruji Besi Rutan Polda Gorontalo dengan Ketat

gorontalo.tribratanews.com– Polda Gorontalo, Pada hari Senin, 15 Juli 2024 pukul 08.00 Wita, Personel Dittahti Polda Gorontalo melaksanakan tugas piket penjagaan di Rutan Polda Gorontalo selama 12 jam. Kegiatan ini dipimpin oleh Perwira Pengawas Iptu. Felki Kawet, dengan dibantu oleh Ka Jaga Bripka. Kadek Sutarjana, serta anggota jaga Briptu. Moh. Arjuna Kau, Bripda. Yuven Tongkasi, Bripda. Ahmad Dani Mokodongan, dan Bripda. Mustakim Kadir.

Pada hari tersebut, tercatat satu orang tahanan keluar dari Rutan Polda Gorontalo, yakni SABRI ALAMRI yang dikeluarkan dalam rangka penangguhan penahanan. Sementara itu, satu orang tahanan baru juga masuk ke rutan, yaitu MATRIS MAHMUD LUKAMAN, Spd., M.Pd.

Plt. Dirtahti Polda Gorontalo, Akbp. Gatoto Sudibyo, SE. M.Ak., mengatakan bahwa jumlah tahanan di Rutan Polda Gorontalo pada hari senin tanggal 18 Juli 2024 berjunlah 32 tahanan.

“Total jumlah tahanan di Rutan Polda Gorontalo pada hari ini adalah 32 orang, dengan rincian 8 orang dari Ditresnarkoba, 13 orang dari Ditreskrimum, dan 10 orang dari Ditreskrimsus. Tidak ada tahanan dari Ditpolair, namun ada satu orang dari JPU yang dititipkan.” Pungkasnya.

Secara keseluruhan, situasi di Rutan Polda Gorontalo pada hari Senin ini dapat dikatakan aman dan terkendali. Plt. Dirtahti Polda Gorontalo, AKBP GATOT SUDIBYO. SE., M.Ak., mengawasi jalannya kegiatan ini dengan baik.

Penulis : Birri Abdullah

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.