20 September 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Kota Timur Mediasi Masalah Pengancaman

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Anggota Babinkamtibmas Polres Gorontalo kota, diharuskan lebih dekat dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri dalam menyampaikan program-program kepolisian terkini, sehingga masyarakat dapat segera mengetahui program dan tujuan dari program Kepolisian kedepan.

Hal tersebut di perlihatkan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Moodu Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota Brigadir Fauji Amrula Sangkala telah menangani permasalahan tentang pengancaman yang dilakukan oleh Lk. RA dengan menyuruh orang lain melalui telepon bertempat di Polsek Kota Timur Jalan Taman Bunga Kel. Moodu. Selasa (26/9)

Pengancaman yang di lakukan oleh Lk. RA dengan menyuruh orang lain melalui telepon untuk memberikan teror maupun ancaman kepada keluarga Lk. MH sehingga mereka merasa ketakutan dengan teror maupun ancaman karena sudah mau ingin membunuh dengan kata-kata.

Sehingga merasa terancam dan ternyata juga yang bersangkutan memiliki perjanjian paket lebaran yg tertunda sehingga terjadilah teror maupun ancaman yg dilakukan oleh pihak ketiga.

Permasalahan tersebut dapat di mediasi oleh bhabinkamtibmas dan kedua belah pihak telah bersepakat untuk berdamai dengan menyelesaikan secara kekeluargaan dengan di buatnya surat pernyataan.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed