20 September 2024

Satlantas Polres Gorontalo dan PKS Gelar Bakti Sosial Bantu Korban Banjir dalam Operasi Patuh Otanaha 2024

gorontalo.tribratanews.com idDalam rangka OPS Patuh Otanaha 2024, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Gorontalo bekerja sama dengan anggota Patroli Keamanan Sekolah (PKS) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) peduli banjir. Kamis (18/07)

Iptu Brata Citra Sakti Purnomo, S.Tr.K, selaku Kasat Lantas menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Satlantas Polres Gorontalo terhadap masyarakat.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir.” tambahnya.

Selain meyalurkan bantuan sosial, anggota Satlantas Polres Gorontalo dan PKS juga memberikan penyuluhan kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas, terutama dalam kondisi cuaca seperti saat ini.

“Kami mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi rambu lalu lintas dan menjaga keselamatan diri serta orang lain.” Ucapnya

Beliau juga mengatakan bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Operasi Patuh Otanaha 2024 ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, baik dari segi kepatuhan lalu lintas maupun dalam hal kemanusiaan.

“Operasi ini tidak hanya fokus pada penegakan hukum di bidang lalu lintas, tetapi juga mengedepankan aspek kemanusiaan dan kepedulian sosial .” tutupnya

nia

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.