20 September 2024

Cegah Kemacetan dan Tingkatkan Keselamatan, Ditlantas Polda Gorontalo Lakukan Strong Point

gorontalo.tribratanews.com Dalam mengoptimalkan pengaturan lalu lintas guna mencegah kemacetan dan memastikan keselamatan pengguna jalan, personel Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Gorontalo melaksanakan strong point di simpang 3 terminal Andalas. Selasa (23/07)

Pamin Subbag renmin Ditlantas Polda Gorontalo Ipda Lindriyani Hamzah,S.H, menjelaskan bahwa personel tidak hanya melakukan strong point, tetapi juga memberikan himbauan dan pengarahan kepada para pengendara tentang pentingnya tertib berlalu lintas.

“Selain melaksanakan Strong point, personel Ditlantas juga memberikan peringatan kepada pengendara yang melanggar, serta saran untuk memastikan keselamatan berkendara.” tambahnya.

Kemudian, Ipda Lindriyani mengatakan bahwa pengaturan lalu lintas di simpang 3 terminal Andalas merupakan salah satu upaya Ditlantas Polda Gorontalo dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Strong point ini sebagai bentuk upaya preventif dalam mencegah terjadinya kemacetan serta kecelakaan lalu lintas di Prov. Gorontalo dan dengan adanya pengaturan lalu lintas, diharapkan dapat memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat yang beraktivitas sehari-hari.”

Ia juga menyampaikan bahwa Ditlantas dan jajaran berkomitmen untuk terus menjalankan tugasnya dalam memastikan kelancaran arus lalu lintas dan keselamatan pengguna jalan di wilayah Prov. Gorontalo.

“Kami berharap melalui Strong point ini dapat tercipta lingkungan lalu lintas yang lebih aman dan tertib bagi semua pihak.” Tutupnya.

nia

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.