20 September 2024

Samapta Polda Gorontalo Hadir di Jalan, Perlancar Masyarakat Dalam Mengawali Aktivitas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo melalui Direktorat Samapta aktif dalam menjaga kelancaran lalu lintas di pagi hari untuk memastikan masyarakat dapat mengawali aktivitas mereka dengan aman dan lancar, Jum’at (09/08).

Dengan kehadiran anggota Samapta di berbagai titik strategis, khususnya di kawasan padat lalu lintas, Polda Gorontalo berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dijelaskan Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, Kegiatan rutin ini tidak hanya berfokus pada pengaturan lalu lintas, tetapi juga memberikan rasa aman bagi masyarakat yang mulai beraktivitas di pagi hari. Anggota Samapta juga siap memberikan bantuan kepada pengguna jalan yang mengalami kendala, seperti kendaraan mogok atau kecelakaan kecil.

“Kami berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama di pagi hari saat banyak yang memulai aktivitas. Kehadiran kami di lapangan bertujuan untuk memastikan semua berjalan dengan lancar dan aman,” ujar Zamroni.

Melalui upaya ini, Samapta Polda Gorontalo berharap dapat membantu mengurangi kemacetan serta meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menjalankan aktivitas harian mereka.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.