20 September 2024

Samapta Polda Gorontalo Gelar Bakti Sosial di Panti Asuhan Melalui Safari Jum’at

gorontalo.tribratanews.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Direktorat Samapta Polda Gorontalo kembali mengadakan kegiatan Safari Jum’at yang kali ini diisi dengan bakti sosial di salah satu panti asuhan di wilayah Gorontalo yakni panti asuhan Titian Umat Muslim, pada Jum’at (09/08).

Dalam kegiatan tersebut, personel Samapta Polda Gorontalo memberikan bantuan berupa makanan siap saji kepada anak-anak panti asuhan. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Gorontalo terhadap masyarakat yang membutuhkan, terutama anak-anak yang tinggal di panti asuhan.

Komandan Samapta Polda Gorontalo Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat sekaligus menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama.

“Kegiatan Safari Jum’at ini bukan hanya untuk mempererat silaturahmi, tetapi juga sebagai wujud nyata kepedulian kami terhadap anak-anak di panti asuhan. Kami ingin berbagi kebahagiaan dan memberikan semangat kepada mereka,” ujarnya.

Anak-anak dan pengurus panti asuhan menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan. Kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk turut peduli terhadap lingkungan sekitar, terutama mereka yang membutuhkan.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.