20 September 2024

Kehadiran Samapta Polda Gorontalo, Bantu Warga Menyeberang Jalan Untuk Sholat Jum’at

gorontalo.tribratanews.com – Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat, Samapta Polda Gorontalo kembali menunjukkan kepeduliannya dengan membantu warga menyeberang jalan saat hendak melaksanakan sholat Jum’at. Kehadiran personel Samapta di sejumlah titik strategis, khususnya di dekat masjid-masjid, telah memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang hendak menunaikan ibadah, Jum’at (16/08).

Personel Samapta Polda Gorontalo ditempatkan di persimpangan jalan yang ramai, terutama di sekitar masjid, untuk memastikan arus lalu lintas tetap tertib dan aman selama warga menyeberang. Langkah ini dilakukan untuk menghindari kecelakaan lalu lintas dan meminimalisir kemacetan yang sering terjadi pada waktu sholat Jum’at.

“Kami ingin memastikan bahwa warga dapat menyeberang jalan dengan aman saat akan melaksanakan ibadah sholat Jum’at. Tugas kami tidak hanya menjaga keamanan, tetapi juga melayani masyarakat dengan memberikan rasa nyaman di jalan,” ujar salah satu personel Samapta yang bertugas, Aipda Wawan Olii.

Inisiatif ini mendapatkan apresiasi dari warga, yang merasa terbantu dengan kehadiran polisi saat mereka menyeberang jalan. “Kami sangat berterima kasih atas bantuan dari pihak kepolisian. Dengan adanya mereka, kami merasa lebih aman ketika menyeberang jalan untuk ke masjid,” kata Bapak Ahmad, seorang warga yang di bantu menyeberang jalan.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.