20 September 2024

Menjaga Keamanan Tempat Wisata, Dit Pamobvit Polda Gorontalo Himbau Para Pengunjung Tetap Jaga Keselamatan

gorontalo.tribratanews.com- untuk memastikan setiap pengunjung dapat menikmati liburan dengan aman, Dit Pamobvit Polda Gorontalo secara rutin melakukan patroli di tempat-tempat Minggu 08/09/2024.

Patroli yang dilakukan oleh Dit Pamobvit Polda Gorontalo bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di area wisata serta mencakup pencegahan tindak kriminalitas seperti pencurian, penipuan, hingga potensi gangguan keamanan lainnya yang bisa mengancam kenyamanan para wisatawan

” Patroli dilakukan secara berkala, terutama pada waktu-waktu yang dianggap rawan, seperti saat liburan akhir pekan, libur panjang, dan pada saat ada acara khusus yang menarik banyak pengunjung,” imbuhnya.

Ipda Hadi Siswanto mengatakan
Patroli ini juga memberikan edukasi kepada masyarakat dan wisatawan tentang pentingnya menjaga kebersihan dan keindahan tempat wisata.

Tak hanya itu kehadiran Personel Dit Pamobvit di tempat-tempat wisata adalah bukti nyata komitmen kepolisian dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat.

” Dengan adanya patroli ini, diharapkan pariwisata di Gorontalo dapat terus berkembang dan menarik lebih banyak pengunjung tanpa mengabaikan aspek keamanan dan wisatawan pun dapat menikmati liburan dengan tenang,” imbuhnya.

Penulis : Karim

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.