20 September 2024

Penggelaran Samapta Polda Gorontalo, Berikan Rasa Aman Terhadap Pelajar Ke Sekolah

gorontalo.tribratanews.com – Samapta Polda Gorontalo melaksanakan penggelaran untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pelajar saat menuju sekolah. Kegiatan ini bertujuan memastikan bahwa para siswa dapat berangkat ke sekolah dengan aman, terutama di sekitar area sekolah yang padat dengan aktivitas, Kamis (05/09).

Penggelaran ini melibatkan personel Samapta yang ditempatkan di berbagai titik strategis, seperti di depan sekolah dan jalan-jalan utama yang dilalui oleh para pelajar. Petugas tidak hanya bertugas mengatur lalu lintas, tetapi juga memberikan bantuan langsung kepada pelajar saat mereka menyeberang jalan.

Direktur Samapta Polda Gorontalo KBP. Moh. Zamroni, S.I.K., menjelaskan, “Kami ingin memberikan rasa aman dan perlindungan kepada pelajar, serta mengurangi risiko kecelakaan lalu lintas. Dengan kehadiran kami di lapangan, kami harap para siswa merasa lebih aman dan nyaman saat berangkat ke sekolah.”

Para pelajar dan pihak sekolah mengapresiasi kehadiran personel Samapta yang aktif dan responsif dalam menjaga keselamatan. Kegiatan penggelaran ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta menanamkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas.

Samapta Polda Gorontalo berupaya untuk terus melakukan penggelaran seperti ini demi menciptakan lingkungan yang aman bagi para pelajar dan masyarakat luas.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.