20 September 2024

Kapolda Gorontalo Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Provinsi Periode 2024 – 2029

gorontalo.tribratanews.com– Polda Gorontalo, 09 September 2024 – Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, menghadiri acara pelantikan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Gorontalo periode 2024-2029. Kegiatan yang berlangsung di Gedung DPRD Provinsi Gorontalo ini dihadiri oleh berbagai pejabat penting dari unsur pemerintah daerah, instansi vertikal, serta tokoh masyarakat.

Acara pelantikan dimulai dengan prosesi pengambilan sumpah jabatan oleh para anggota DPRD terpilih, dipimpin oleh Ketua Pengadilan Tinggi Gorontalo. Para anggota legislatif yang baru ini diharapkan dapat menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Provinsi Gorontalo selama lima tahun mendatang.

Dikonfirmasi oleh Awak Tribratanews, Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi, menyampaikan harapannya agar sinergitas antara kepolisian dan DPRD tetap terjaga demi keamanan dan ketertiban di Gorontalo. Beliau juga menekankan pentingnya kerja sama antara seluruh elemen pemerintah dalam menjaga stabilitas keamanan selama masa jabatan anggota DPRD yang baru.

“Kami berharap seluruh anggota DPRD yang baru dilantik dapat bekerja secara profesional, serta berkomitmen untuk memajukan masyarakat Gorontalo. Sinergi antara DPRD, kepolisian, dan seluruh pemangku kepentingan sangat dibutuhkan demi menciptakan suasana yang kondusif bagi pembangunan daerah,” ujar Irjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi.

Acara pelantikan berjalan lancar dan tertib, dengan pengawalan ketat dari pihak keamanan untuk memastikan kelancaran acara. Pelantikan ini sekaligus menandai awal dari periode baru pemerintahan daerah Provinsi Gorontalo, yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi masyarakat.

Dengan kepemimpinan yang baru di DPRD, Provinsi Gorontalo diharapkan semakin maju, aman, dan sejahtera, berkat kerja sama antara legislatif, eksekutif, dan aparat keamanan.

Birri abdullah

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.