19 September 2024

Wakapolda Gorontalo Bersama PJU Gelar Sepeda Santai Tempuh Jarak 25 KM

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Wakapolda Brigjen Pol Drs Simson Zet Ringu SIK., MSi., bersama Pejabat Utama (PJU) melaksanakan kegiatan olahraga bersepeda dengan rute Polda Gorontalo menuju Wisata Lombongo Kabupaten Bone Bolango, Jumat (13/09/2024)

Dengan start dari Mapolda Gorontalo, Wakapolda dan rombongan menempuh jarak sekitar 25,3 Km untuk finish di Wisata Lombongo, Bone Bolango. Sebelumnya, dilakukan pemanasan untuk menghindari cedera saat bersepeda.

Saat dijumpai Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Desmont Harjendro yang juga turut melaksanakan gowes mengungkapkan bahwa olahraga bersepeda itu rutin dilaksanakan. Selain sebagai program hidup sehat, juga untuk menjalin silaturahmi antar pejabat Polda Gorontalo.

Disamping itu, Kabid Humas juga mengatakan melalui kegiatan ini diharapkan pula para personil akan semakin peduli kepada kesehatan dan menjaga kebugaran tubuh serta memperkenalkan agar menumbuhkan kecintaan masyarakat maupun personel Polda Gorontalo pada olahraga bersepeda.

Lebih lanjut Kombes Pol Desmont Harjendro menjelaskan bahwa tantangan tugas kedepan Polri menuntut stamina anggota Polri tetap prima,  sehingga diharapkan seluruh anggota Polda Gorontalo dan jajaran untuk menjaga kesehatan dengan berolahraga, agar selalu siap terhadap panggilan tugas yang akan dijalani.

“Bersepeda selain untuk menjaga stamina tubuh, selain karena hoby juga dapat difungsikan untuk melihat situasi suatu wilayah dan anggota yang tugas di lapangan,” jelasnya.

Randi

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.