20 September 2024

Dekat Dengan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Hulawa Laksanakan Sambang Sekelompok Penambang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (09/10/2017) pukul 10.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Hulawa menghampiri sekelompok penambang yang sedang berkumpul dalam rangka mengintervensi masalah talang yang berada digunung pani tepatnya diborose.

Sambang tersebut bertujuan untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan wajib kunjung kepada masyarakat di desanya masing-masing, dan saling berbagi informasi. Dengan kegiatan tersebut diharapkan bisa meningkatkan sinergitas kemitraan antara Polri dengan masyarakat untuk cipta kondisi kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas desa hulawa menghimbau kepada sekelompok penambang untuk tidak mengkonsumsi miras guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Dalam bekerja tetap waspada dan tetap mengutamakan keselamatan dan kekompakan dalam bekerja, sehingga tumbuh kebersamaan dan kenyamanan dalam bekerja.

Bhabinkamtibmas juga mengajak warga untuk bersama sama kita saling menjaga keamanan dan ketertiban di desa. Apabila terjadi hal yang mencurigakan segera laporkan ke bhabinkamtibmas atau kepolsek terdekat.”ungkapnya

Ditempat lain, Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan bahwa Bhabinkamribmas perbanyak melaksanakan sambang dan kunjungan terhadap warga masyarakat dan kelompok kerja di desa maupun di kelurahan, maka siskamtibmas tumbuh dengan mandiri untuk terciptanya lingkungan yang kondusif.

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

You may have missed