20 September 2024

Jalin Kemitraan, Polda Gorontalo Terima Sosialisasi Dari PT. Asuransi Jiwasraya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bertempat di ruang Aula Titinepo Polda Gorontalo, telah berlangsung Sosialisasi PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) kepada Personel Pns Polri Polda Gorontalo, Selasa 24 Oktober 2017 pukul 08.30 Wita.

Dalam sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Dir Binmas Polda Gorontalo Kombes Pol. Sumarno, S.Pd, didampingi Kakanwil Manado Ibu Lusin Ondang, Kepala Cabang Asuransi Jiwasraya Bapak Arifin Antu bersama staf Jiwasraya, dan dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Gorontalo, serta perwakilan masing-masing Satker Polda Gorontalo.

Dalam kesempatan ini, Dir Binmas Polda Gorontalo menyampaikan sambutannya Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rahmat Fudail, MH, yang dalam sambutannya menyampaikan Asuransi merupakan suatu perjanjian dengan mana seorang penanggung meningkatkan diri kepada seseorang tertanggung dengan menerima suatu premi, untuk memberikan penggantian kepadanya karena suatu kerugian, kerusakan atau kehilangan keuntungan yang diharapkan yang mungkin akan dideritanya karena suatu peristiwa yang tak tertentu.

Melakukan Dir Binmas, Kapolda Gorontalo juga menyampaikan, kegiatan ini secara garis besar bertujuan untuk menyampaikan atau menginformasikan kepada bapak/ibu tentang bagaimana cara memanfaatkan keuangan yang baik dikemudian hari.

 

“Kita tidak tahu sampai dimana umur kita, sehingga dari sekarang mari kita bersama-sama mengantisipasi atau mempersiapkan agar keluarga khususnya anak/istri/suami maupun orang tua tidak akan merasa kesusahan setelah sesuatu terjadi pada diri kita”, Imbuh Kapolda.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolda melalui Dir Binmas mengucapkan terima kasih kepada PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) yang telah berkenan memberikan sosialisasi kepada personel Polda Gorontalo, semoga apa yang disampaikan dapat bermanfaat.

Setelah sambutan disampaikan, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian candra mata oleh PT. Asuransi Jiwasraya (Persero) kepada Polda Gorontalo.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

You may have missed