21 September 2024

Dit Binmas Polda Gorontalo Gencar Melakukan Pendataan dan Pengecekan Administrasi Satpam

Tribrtanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kamis (26/10/2017) pukul 09.30 wita Kasubdit Polsus Dit Binmas Polda Gorontalo Akbp Iyam Nusuri bersama Iptu Simin Djakaria, Bripda Yanton G. Umar melakukan pendataan petugas satpam dan pengecekan administrasi satpam diperusahan yang menggunakan jasa satpam.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasubdit Polsus Dit Binmas Polda Gorontalo Akbp Iyam Nusuri melakukan pengecekan di PT. Gudang Garam Kota Gorontalo Jl. 23 Januari Kel. Ipilo.

Selain itu juga Personil Dit Binmas Polda Gorontalo melakukan pengecekan administrasi perorangan seperti Kartu Tanda Anggota (KTA) satpam dan surat-surat kelengkapan lainnya serta penggunaan seragam satpam sesuai dengan peraturan. Masih terdapat beberapa orang satpam yang belum mengikuti pelatihan, tetapi dari pihak kantor akan melakukan upaya untuk mengikutsertakan anggota satpamnya jika ada pelatihan satpam tersebut.

“Pihak pimpinan Perusahaan PT Gudang Garam Kota Gorontalo menyambut baik kegiatan yang dilakukan Dit Binmas Polda Gorontalo. Dengan adanya kegiatan pengawasan rutin yang dilakukan dapat menjaga ketertiban dan keseragaan dalam penggunaan KTA dan seragam satpam pada masing-masing perusahaan,”tutur Akbp Iyam Nusuri.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed