21 September 2024

Kasat Binmas Polres Gorontalo Hadiri Giat Sosialisasi Bersama Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (07/11/2017) pukul 09.00 wita bertempat di Kantor Desa Momala Kec. Dungaliyo Kab. Gorontalo Sat Gas Binluh melaksanakan kegiatan rehabilitasi Daerah Aliran Sungai (DAS) limboto.

Turut hadir dalam giat tersebut yakni Kepala Desa Momala, Kepala Desa Ambara, Kasat Binmas Polres Gorontalo, Kapolsek Bongomeme, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat bersama aparat desa momala, dan masyarakat yang mengelolah lahan yang termasuk dalam kawasan hutan industri.

Dan Anggota bhabin wajib hadir apabila ada kegiatan diwilayah binaaanya,itu semua sebagai wujud kepeduliannya seoarang Anggota Bhabinkamtibmas pada warga masyarakat serta menjalin silahturahmi yang baik antar Intansi pemerintahan di desa.”Ungkap Kasat Binmas

Kasat Binmas Polres Gorontalo mengatakan “Demi terciptanya Silaturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat serta turut mengamankan  kegiatan masyarakat karena untuk menciptakan kondisi yang aman dan terkendali”.Tuturnya

Adapun saran dan masukan dari masyarakat yakni masyarakat menginginkan di perdayakan dalam hal penanaman dan permintaan tambahan jenis bibit yang akan di tanam.

Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar serta Pemerintah setempat dan masyarakat sangat setuju dan mendukung giat rehab, serta ucapan terima kasih kepada Pemprov dan Polda gorontalo.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed