21 September 2024

Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Bripka Joe Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Molosipat Bripka Joe Masambe melaksanakan sambang disalah satu bengkel milik warga dusun pantai desa molosipat. Jumat (10/11)

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar kiranya tidak menjual alat alat onderdil palsu dan koordinasi dgn bengkel lain agar apabila di temukan barang barang alat onderdil palsu kiranya segera di informasikan kepada bhabin jika mendapatkan barang-barang palsu, sebab sudah ada kasus yang terjadi di mana ada toko onderdil alat motor yg menjual barang palsu karena barang palsu kualitasnya rendah di bandingkan barang yg asli.

Selanjutnya di himbau kepada beliau agar tidak terlalu keras dalam mendidik anak-anaknya kiranya dapat menjadi contoh seorang ayah yang penyayang terhadap anak tetapi tegas dalam mendidik bukan menyakiti.

Dan di sampaikan kepada warga yang juga memiliki alat musik elekton agar kiranya kalau tidak ada lowongan sewa agar dalam mengetes alat tidak usah terlalu lama alat musik elekton di mainkan dgn suara keras karena dapat mengganggu tetangga yang barangkali lagi sakit atau semntara berduka.

Kiranya dalam hidup sehari hari yang memiliki saudara kandung agar saling mengingatkan tidak mengkonsumsi alkohol dan selalu menjaga hubungan yang baik satu dengan yang lain maupun bertetangga.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish          : Firdha

You may have missed